Seminggu lalu.

26 Desember

"yuk,bersama-sama memantaskan diri :D" ("Impian seorang muslimah bukan bertemu idolanya, tapi bertemu & bercengkrama dengan para penghuni surganya Allah. Yuk pantaskan diri :)" VVY )

"Masa muda usiaku kini.Warna hidup tinggal kupilih.Namun aku telah putuskan,hidup di atas kebenaran.
Masa muda penuh karya untukmu Tuhan,yang aku persembahkan sebagai insan beriman. #yeaahmasamuda"

"Kini,jelas tiap langkahku.Illahi jadi tujuanku.Apapun yang aku lakukan,islam selalu jadi pegangan. ^^9 #hayatiikulluhaLillah"

27 Desember

"Dan, begitulah adanya. Maaf telah banyak mengecewakan. Semoga semangat ini selalu tersemat. #HayatiikulluhaLillah"

28 Desember

"I will do my best! InsyaaAllah."

"Untuk ZN.Kutemukan (lagi) cinta itu melalui dirimu. Terima kasih yang aku ucapkan tak akan pernah cukup untuk membalasnya. Biarkan air kerohanian ini terus menyuburkan ikatan cinta kita. Aku sungguh mencintaimu."


0 komentar:

Posting Komentar