Sebuah Pemberian

Assalamualaikum Warahmatullah...

   Alhamdulillah, tanggal 22 Juni kemarin angkatan ana sukses melaksanakan acara terakhir sebagai siswi SMAN CMBBS. Ya, hari Sabtu kemarin adalah Farewell Party untuk angkatan ana *angkatan 6. Untuk melaksanakan acara tersebut, ana balik ke CM hari Kamis, sekitar sehabis dzuhur berangkat dari rumah dan sampai asrama kira-kira jam 4an. Sampai di asrama, ana langsung nyetrika baju farewell dan beres-beres barang ana yang masih tertinggal di asrama supaya sabtu bisa langsung diangkut pulang. Kamis malem belum terlalu banyak anak angkatan yang dateng, yah paling cuma seperempatnya #anak akhwat. Waktu malam kita gunakan untuk gladi kotor,yah maklumlah kita belum tahu sama sekali mekanisme untuk masuk tenda,pengukuhan, dsb.

 Persembahan Anak SG Form

 Farah,Khaulah,Mentari

 Penghargaan Nilai UN Terbaik IPA IPS

 Penghargaan nilai raport terbaik


Penghargaan nilai UN,Raport,hafalan terbanyak,kamar terbersih,raport asrama,disiplin,public speaaking,best competitor,dsb *what awesome friends :)

   Selain itu, kita juga latihan untuk lagu persembahan yang Wallahi sama sekali belum latihan -__- .Hadeeh piye iki? Yasudah, kita latihan sekitar satu jam lbih, dan setelahnya dilanjutkan di asrama untuk ngomongin soal barisan dsb. malamnya tidur sekitar jam setengah 12, dengan sedikit doa dan harapan sebelum terpejam. 

   Hari H. Bangun shubuh dan langsung chao ke kamar mandi, astaghfirullah ini together bathroom kenapa udah penuh ya? tumben banget --" ana pikir masih sepi seperti kebiasaan beberapa bulan yang lalu *ah,jadi rindu T.T Yaudah, kita siap2 udah dari sehabis selesai sholat shubuh. Tapi yang lama adalah bagian dandan dan pakai jilbabnya, ribet --" . alhamdulillah ana kebagian ladang pahala hari itu buat merapikan hmm lebih tepatnya memakaikan jilbab anak akhwat dan membuat bunga di ujung jilbabnya #ceritanya kayak hijab2an gitu. Ternyata itu beresiko ana selesai terakhir dan ana sempat panik karena melihat yang lain sudah siap, kontras sekali dengan ana yang (sangat terlihat)belum siap. Tapi tak apa, alhamdulillah ana senang membantu kalian, terima kasih juga untuk seseorang yg berkata seperti ini saat ana mengelak memakaikan jilbab karena tidak pede "Dengan anti membantu memakaikan jilbab mereka, anti menyelamatkan mereka".

   Acara berlangsung cukup riuh karena banyaknya penampilan yg ditunjukkan adik kelas. Hingga pertengahan acara abi belum juga kelihatan, hufft ya sabar sajalah. Alhamdulillah ana mendapat penghargaan sebagai nominasi nilai un terbaik ke 5 dan nilai raport IPS terbaik ke 4.. sebenernya sih ada satu lagi penghargaannya, yaitu sebagai kamar terbersih.huhuhu. suprise banget itu kamar 203 jadi kamar terbersih, Alhamdulillah :)

   Di akhir acara, ada thanks giving. Ana bingung nyari2 abi enggak ketemu-ketemu, padahal tadi ada waktu abi memfoto ana -_- akhirnya dengan senang hati ana memberikan mawar putih itu ke abang mushab, sedkit malu sih, cz ada beberapa alumni yg lagi ngobrol sama bang mushab. Sewaktu sesi foto tiba-tiba anak2 kamar exroommate menghampiri ana, dan memberikan kata selamat. Ana senang, ternyata mereka masih mengingat ana yang seperti ini. Padahal di antara para mudabiroh, sepertinya ana yang paling kaku dan tidak terlalu dekat dalam bersikap ke adik kelas, khususnya mereka yang dibimbing secara langsung di kamar. Mereka juga menyertakan kenang2an untuk ana, dengan sedikit bumbu kata-kata motivasi dalam suratnya. Terima kasih ya adik-adikku, insyaAlloh doa dan harapan ini akan selalu mengalir dalam ingatanku untuk kalian semua.


   Ada satu lagi yang ingin ana sampaikan. Ini teruntuk khusus kepada seseorang yang (menurut ana) paling bararti selama ana menjadi siswi sekaligus kakak kelas di CM. Terima kasih atas pengertian selama ini. Terima kasih atas bimbingannya selama ini. Terima kasih atas tuntunannya selama ini. Terima kasih juga untuk suratmu yang entah mengapa telah sukses membuat air mata ini tak hentinya mengalir karena betapa ana bersyukur dapat mengenal engkau. Harapan yang selalu aku ungkapkan kepadamu, inginku untuk selalu bersamamu, aku yang selalu dapat menangis di depanmu. Aku yang selalu ingin engkau ada di dekatku. Aku yang selalu merasa bersyukur merasakan indahnya ukhuwah yang manis ini. Sungguh, engkau yang aku cintai karena Allah adalah anugerah yang tak akan habisnya membuatku bersyukur, karena Allah telah mempertemukan aku denganmu.
   
   Salam hangat aku kirimkan melalui hembusan angin yang bertasbih di pagi hari ini, semoga Allah selalu menjaga aku dan dirimu. Aamiin

Man jaddaa wa jada ^^

Alhamdulillah setelah bulan kemarin anak SG Form bergelut dengan UN, tibalah waktunya pengumuman UN...
Jengjengjeng... *dramatisasi --"
Berkumpullah kami hari itu di masjid sekitar sehabis selesai sholat jumat. Setelah beberapa sambutan disampaikan guru dan kepala sekolah, tibalah wali kelas membagikan hasil lulus atau tidaknya. Oh iya untuk sekedar informasi, Alhamdulillah beberapa anak SG berhasil mendapatkan nilai sempurna, yaitu 10 pada UN 2013 ini.. Mereka adalah: Mutia Nur Maulida untuk mata pelajaran bahasa inggris, Waode Saqya untuk mata pelajaran fisika dan matematika, Dwi Apriawan untuk pelajaran kimia, dan Yusuf Hafidh untuk pelajaran fisika.. Kalau nem tertinggi diraih oleh Yusuf Hafidh dan Dwi Apriawan untuk IPA dan Muhammad Abdul Aziz untuk IPS..
 Subhanallah ya kawan-kawanku ini... Alhamdulillah bisa mengecap ukhuwah bersama mereka selama tiga tahun di tanah madani tercinta ini.


Happy Graduating :D

oh iya, ngomong-ngomong soal PTN, nah alhamdulillah anak SG Form banyak yang diterima di PTN jalur undangan atau SNMPTN. Tepatnya sebanyak 40 siswa diterima melalui jalur itu.. ini dia daftar nama beserta jurusannya :

1. NINA HUWAIDA ZUNNUR KEDOKTERAN UNDIP
2. SINTA NURLITASARI MIKROBIOLOGI UGM
3. NURSAKINAH PEND. MATEMATIKA UPI
4. ABDULLAH SYAFII AKUNTANSI UPI
5. AHMAD HANAFI ARSITEKTUR UGM
6. RIZKI KURNIAWAN TEK. ARSITEKTUR UNDIP
7. SITI MURNI TEKNIK INDUSTRI UNTIRTA
8. BAKTI AMIRUL JABAR FMIPA ITB
9. MENTARI MARIEZA KENAMON FMIPA ITB
10. YUSUF HAFID FMIPA ITB
11. AHMAD FARIS TEKNIK KOMPUTER UNIBRAW
12. AISYAH NAQIYYAH ILMU KOMUNIKASI UNPAD
13. IRMA ANDRIYANI TEKPANG IPB
14. KIRANA GITA LARASATI SISTEM INFORMASI ITS
15. M. MIFTAH FADLIKA M TEK. MATERIAL&METALURGI ITS
16. AFFAN MAULANA TEK. LINGKUNGAN ITS
17. M. FIKRI AULIA T.SIPIL ITS
18. NINDYA BUDIANA P FARMASI UGM
19. ARIFATUL BAHIRAH PSIKOLOGI UNS
20. ADHIESSYA PP T.SIPIL ITS
21. ASMA AZIZAH PEND. DOKTER UNS
22. INDAH DWI P AKUNTANSI UI
23. RIFQI JAUHARI T.ELEKTRO ITS
24. NALAPUTI B TEKPANG UGM
25. M. ABDUL AZIZ ILMU EKONOMI UGM
26. IRHAM NAUFAL F ILMU KOMUNIKASI UNPAD
27. BEBBY PUTRI FKG UNPAD
28.RAHMA NURBAITI AGRIBISNIS UGM
29. ORIEHANA E SISTEM INFORMASI ITS
30. YAYU MARIA PEND. BIOLOGI UPI
31. NURHAYATI NUFUS SOSIOLOGI UGM
32. MUTIA NURMAULIDA FK UNPAD
33. AZIZAH DESIWAR STATISTIKA IPB
34. M. NURHIDAYAT GEOGRAFI&ILMU LING UGM
35. KHAIRUNNISA RA PEND. DOKTER UNSOED
36. WA ODE SAQYA PSIKOLOGI UGM
37. NORMA FIRDAUSI FARMASI UGM
38. DWI APRIAWAN FTMD ITB
39. SALMA HJ PENDIDIKAN FISIKA UPI
40. AFFIJAR RD. PEND. B. INGGRIS UNY

Alhamdulillah selamat untuk kalian semua.. doakan ya, ana masih harus struggle lagi doa, usaha dan ibadahnya. hehe semoga Allah memberikan jalan yang terbaik untuk kita semua. aamiin Allahumma aamiin. 
oh iya, nyaris ketinggalan, satu lagi Nuzulul Firman keterima di Nanyang Technology University 
Subhanalloh, Barakallahu fiikum :D
Untuk yang belum mendapatkan PTN, jangan berkecil hati (haha seperti sedang menghibur diri sendiri :D) karena pasti Alloh mempunyai rencana yang lebih indah untuk kita. Tetap semangat dan selalu tersenyum! Barokalloh..  #Keep smiling and struggling:D
Thanks a lot for this picture @Mushabdu
^_^



Memory about you~Reuni Asta :D

Still remember...
tanggal 31 kemarin ada reunian anak MI ASY-SYUKRIYYAH di yayasannya Aliza. untuk sekedar info, si Aliza inilah yang mencetuskan untuk mengadakan reuni di tempatnya karena dikhawatirkan akan terpencar jika di tempat yang terbuka. ini dia orangnya

eits itu dulu ftonya waktu dia masih kecil, sekarang udah jadi remaja, nih diee.

oke, selain itu juga anak-anak cukup banyak yang datang pada reuni kemarin.. ini die akhwatnya..
dari kiri ke kanan:Renda,Khaulah,Kiki,Fia,Vera,Icha
belakang:Farra,Joana,Nimas






yah, yang ikhwan enggak sempat terfoto, ini deh, ana update sendiri aja...
eh maksudnya klo mau ngeliat, langsung aja caow ke rumahnya, hihi sekalian silaturrahim... hoho
intinya, yang hadir kemarin itu antara lain:
Aliza,dharma,rozak,haikal,afif,jafar,bima,farhan,fahmi,bintang,noval,
farah,fia,joana,icha,mita,nimas,sinta,vera,kiki,khaulah,renda. :)
semoga ukhuwah kita semakin erat ya kawan2...
 :')