Biarkan Aku.

saat cinta ini tumbuh kembali,
aku tidak ingin ia menghilang lagi.
biarlah aku terus merasakan rasa ini
walau tanpa ujung.
biarkan aku terus mencintainya
sebagaimana Allah mencintainya.
biarkan aku semakin mencintainya
dalam rindu yang kian membara.
biarkan aku yang seperti ini.
biarkan aku terus mencintainya.
dan biarkan aku selalu berkeinginan
menemuinya di suatu saat nanti.
biarkan aku yang terus dan selalu mengaguminya
meski hanya dalam kumpulan kata.
biarkan aku bercita-cita
bertemu dengannya.
dan biarkan aku menjadi insan yang baik,
agar aku dapat bersua
dengan Tuhannya yang juga Tuhanku.
Dan biarlah aku terus bersungguh dengan cita-citaku.
untuk mengakhiri penantian
dan rindu yang telah terpendam sejak dahulu.
sebuah ujung penantian
untuk bertemu denganmu
yaa Rasulullah.

1 komentar:

cKAja mengatakan...

saya sangat terharu dengan puisinya. Terimakasih telah berbagi karya ini

Posting Komentar