Lama udah ane tunggu ni momentum. akhirnya nyampe juga. bentar lagi esji bakal naek kelas tiga dan otomatis itu sebagai signal buat kita nentui jurusan buat ke depannya. ane juga masih bingung. antara hobi dan masa depan yang cerah. antara yang umum dan yang syarí. antara ui dan lipia. halah. antara sastra dan juga hafalan qurán. antara belajar atau tilawah. antara tanggung jawab osis dan ibadah. semuanya rumit. setidaknya itu menurut ane. gak tau deh yang laen ngeliat ane kayak gimana di sini. hufft, semuanya pada mau ikut lomba lagi, dan ane tinggal duduk terdiam gitu aje bingung mau ngapain. ikut lomba belom pernah menang. itu dari yang diajuin sama sekolah maupun yang ane ngajuin diri sendiri buat ikut. parah. Liat bang mushab yang jago nulis ane makin minder aja. emang itu sih emang bakat dari kecil. gambar, pinter, sastra, idealis, ckckck kapan ane bisa kayak gitu ye? ckck yaudahlah, tapi ya beginilah ane. mau diapain juga dirubah tetep pribadi ane yang seperti ini. semuanya udah pada balik. ane juga mau balik ke masjid dulu noh baru azan. udah ya.

0 komentar:

Posting Komentar