Ayoo, Lunakkan Hatimu...

Khaulah. Alloh punya cara lain yang baik tentunya dalam membuat skema hidup kita, yakni masa depan. Buatlah hal itu jadi sebongkah doa yang takzim pada-Nya. Yakinlah, ada jalan lain yang disediakan untukmu. Abangmu turut mendoakan yang terbaik ,di sini. Alloh sayang kamu. Umi abi, dan abang pun demikian. Tersenyumlah :) 

 Hamoezi 18:46:23 




 ~~~~~~~~~~ 

Sendiri Menyepi..
Tenggelam dalam renungan 
Ada apa aku seakan kujauh dari ketenangan 
Perlahan kucari, mengapa diriku hampa… 
Mungkin ada salah, mungkin ku tersesat, 
Mungkin dan mungkin lagi… 
Oh Tuhan aku merasa 
Sendiri menyepi 
Ingin ku menangis, menyesali diri, mengapa terjadi 
Sampai kapan ku begini 
Resah tak bertepi 
Kembalikan aku pada cahayaMu yang sempat menyala 
Benderang di hidupku.. 

Perlahan kucari, mengapa diriku hampa 
Mungkin ada salah mungkin ku tersesat, 
Mungkin dan mungkin lagi 
Oh Tuhan aku merasa.. 
Sendiri menyepi… 
Ingin ku menangis, menyesali diri, mengapa terjadi 
 Sampai kapan ku begini 
Resah tak bertepi 
Kembalikan aku pada cahayaMu yang sempat menyala 
Oh Tuhan aku merasaaaaaaaa…… 
Seeeeendiri….aku merasa sendiri.. 
Sampai kapan begini 
Resah tiada bertepi.. 
Kuingin cahyaMu 
Benderang di hidupku.. 

Edcoustik~Sendiri Menyepi 

keyword: Seberapapun sempurna rencana yang kau buat, akan jauh lebih indah rencana Allah. Keep smiling and struggling :)

0 komentar:

Posting Komentar