Sonic Linguistic 2012 second days...

ckckck reader,, tau gak ane kagak jadi ikut journalist on the spot.hehe tau kenapa? ada berita duka cita...innalillahi wa inna ilaihi rooji'un.. nenek ana meninggal dunia... semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah ...aamiin..
jadi ane kgak jadi ikut jots dan terpaksa gak dateng sonlis pada hari pembukaannya karena pada malam itu juga ane yang baru menginjakkan kaki di kotbum mendadak harus ke tanjung priok ke rumah tante nani untuk melakukan penguburan terhadap jenazah nenek keesokan harinya..

well,
meskipun ane gak jadi ikut jots n gak jadi dateng di hari pertama, tapi ane masih bisa dateng pada hari ke dua. nih tepatnya di hari ini. padahal niat berangkat dari rumah tuh pagi, eh ternyata Allah berkehendak lain.. pagi-pagi Hujaaaaannnnn.. yasudah ana nunggu tuh di depan tv niatnya sih sambil nungguin abi balik dari masjid(katanya abi mau nganter ke icnya). eh malah ketiduran.. haha ya jadilah ane berangkat jam 9.an kalo gak salah dengan diantar abi naek motor(cekiiww romantisnya...apa coba??-___-)... itu juga masih agak gerimis gitu. eh sampe ic rok ane setengahnya udah basah kuyup kena cipratan air hujan dari mana tau tuh...ckckck astaghfirullah. nasib dah.

sampe di ic, ane langsung deh tuh ke aulanya.. mau liat saman..hehe
eh waktu ane masuk-----> yaelah udah setengah jalan nih bagian akhwat dr cm.ckckck telat deh ane.--"

ya udah deh ane pd aje deh jalan n ngacungin tangan waktu anay sms ane ada dimana. eh dy udah di barisan depan tuh... yaudah ana samperin deh tuh ke sana. eh baru ana sampe, tiba2 si ayustia damayanti narik tangan ana sambil bilang"ti, anterin ana yuk, temenin ana cari objek gambar nih, ana belom dapet satupun..." ya udahlah tanpa babibu lagi ane temenin itu bocah ke sana ke mari melintasi gunung, sawah lautan, eh enggak deh boong..hehe ya cuma nemenin dy di sekitar ic aja sih...

eh waktu ana bolak balik keluar masuk aula untuk yang kesekian kalinya ana papasan...sama siapa?? tentunya sama teman ana dong. yang namanya Ahmad Wali Radhi. hehe. tapi yaudah cuma papasan doang kan.hehe ane lanjut aja jalan ke tempat anay n keluar lagi dari aula(emang kurang kerjaan yee gikutin ayus doang-_-)

akhirnya si ayus nemuin gurunya alias si Adiessya Prameswara Prasadana ya si ayus minta diajarin buat moto gitu deh sama si adis.. akhirnya ana terbebaskan dari keharusan nemenin itu bocah..hehe enggak apa2 sih kalo ana sm dy juga kan jadi malah ada temen.hehe

nah pada saat ana udah sendiri itu waktu ana mau balik lagi ke aula, eh gak sengaja ana liat ada wali di depan..ckckck waduh ana males nih, bingung mau ngomo0ng apaannya itu yang bikin bingung. eh bener kan. tiba2 tanpa niat(mungkin) dr dianya. dia ada di depan ana. jadi ana secara tidak disengaja terhalangi mau masuk aula.
yaudah tapi dia kayak mau ngajakin ngobrol tapi koq di tengah jalan yakk??-__-

yadah dia nyapa ana pada akhirnya...hehe seneng sih...makasih ya wali udah mau nyapa ana..:) tapi maaf yah, tadi langsung ana tinggal masuk ke dalam aula, soalnya ana dipanggil temen ana..^_^
yaudah kita lanjutkan cerita..
ane masih bolak balik aja ke aula-masjid-stand makanan. begitu bolak balik.hehe
kan masih ada abi tuh di masjid...eh abi ngebeliin ane kerak telor..hehe untuk pertama kalinya dalam hidup ana nyobain makanan yang namanya kerak telor,hehe. hmm ternyata ana kekenyangan duluan jadi tuh kerak telor gak abis ana makan. n jadinya diabisin sama abi. ana iseng liat ke dalem masjid eh ternyata ada temen ana wali..hehe kayaknya sibuk banget deh...
ane muter muter lagi tuh sampe ketemu anak saman yg udh selesai tampil n mau menuju masjid utk foto-foto.y udh ane jd bertugas motoin dah..hehe kan kebetulan ana bw kamera. si ayus juga udah dapet tuh katanya ftonya..nina juga.. eh iya kayaknya tadi nina ngasih foto yang objeknya tuh ana deh..hadooh ribet ya tuh anak. nih foto ana yang kayaknya dia ajuin buat lomba foto rally




hmm lumayan sih, yaiyalah emang si nina mah bakat..hehe. oh iya lanjut ke cerita. setelah sholat dzuhur, abi memutuskan untuk pulang duluan, katanya sih mau tidur udah ngantuk banget katanya.. yaudah ane juga melanjutkan pengembaraan ane di ic haha(lebay).
udah capek dan anak saman juga udah pada mau pulang, ana n anay menunggu abinya anay untuk menjemput kita... kita masih menunggu. ngobrol sama beti juga yang sambil makan pempek. lanjut ane merhatiin orang itu aja.. hehe dari tadi celingukan. mungkin terlalu sibuk. kasian. tadi sempet papasan lagi sih, tapi cuma sebentar n wali cuma ngenalin temennya ke ana. itu juga sebentar banget banget deh.. hehe gak apa deh.:)

akhirnya ane n any pindah tempat duduk. kita pindah tepat di depan dati tempatnya wali. eh si adis nebeng duduk bareng kita gak lama setelah itu. eh ana ngiseng sms ke dia. gak muhim juga sih isi smsnya. tapi gak tau dy jd keluar lagi kayaknya dari asrama setelah ana gak liat dia lagi mondar mandir belum lama sebelum ana pindah tempat duduk. ah enggak tau karena gak enak atau apa, dia keluar tuh. melewati posisi ana. si anay udah lebay banget deh daritadi "tuh kan khau, celingukan tuh anaknya" "ya udah biarin aja, mungkin dia lagi sibuk banget..."
tapi tiba-tiba orang itu menuju ke arah tempan ana, anay n adis duduk, dan benarlah dia ngambil bangku dari tempat lain n duduk tepat di depan ana(diantara meja)
kaget banget dah ana... ya enggak ngira aja dia berani untuk gabung . kan anak cm semua tuh...
ya udah ana memperkenalkan dia ke temen-temen ana. eh si nina, kristi n ayus ngegodaiin aja dari arah depan ana.. kyaknya lebay banget ngeliat ana punya temen anak ic..-__-
ya udah dia ngajak ngobrol n nanya ini itu, sesekali gantian juga sih. tapi ana kebanyakan sih diem(gak tau perasaan ana doang apa emang ana diem) abisnya bingung mau ngomong apa kan.
yaudah lah akhirnya abinya anai dateng n ane pun pamit sama wali mau pulang.
huu, makasih yah, udah menyempatkan waktu untuk bercakap sejenak...ana sangat senang sekali... :)


Yaa Rabb
peliharalah cinta kami.
jadikanlah rasa ini karenaMu.
berikanlah dalam ukhuwah ini semangat untuk berjihad di jalanMu.
berilah kesabaran untuk kami dalam menjalani ukhuwah ini.
cukuplah Engkau yang menaungi cinta kami...

0 komentar:

Posting Komentar