A Forgotten Boy of Mine...^_^

020212
Lail
Hari ini ana baru ngeh sama postingan blognya bang mushab sesaat sebelum ane masuk cm. Wow, amazing..hahaha.ternyata emang bener yah,, cinta kepada saudara itu lebih besar daibanding sama cintaa apapun, terkecuali cinta ortu yah, khususnya ibu. Awalnya sih ana tahu ini dari google. Kan ane ketik nama ane di search, eh ada yg keluar di google.nya dari alamatnya blog alakh mushab. Judulnya itu ‘a forgotten girl of mine’ haha terkesan negatif gimana gitu..tapi dari situlah ana sangat percaya bahwa abang ana kakak2 ana semua sayang sama ana...




29-01-12
Assalamualaikum
Hmm udah berapa lama yah ana gak nulis di laptop lagi??gak taudeh.
Eh reader, ana baru sampe nih di kamar 201 abis selesai, baru balik dari lomba ekonomi sama agung n irham, ditemani anak mipa asma, yayu n dwi.. hadooh ada kejadian memalukan waktu tadi di bus. Ana ketiduran sampe nyender di pundak orang asing...tiiidakkk itu sangat memalukan mana kata asma ana susah banget dibanguninnya lagi..huuaaa malu banget ana. Pules banget kali yah ana.. sampe pada akhirnya agung yang ngebangunin ana dengan cara narik tas ana dan akhirnya ana bangun..hahahaha malu amat ana...oh oya, ana juga mau cerita tentang kejadian2 waktu lomba. Dari cm kita balik sekitar jam 2an, n kita nyampe cikokol sekitar jam setengah 6 sore. Ya dilanjutin deh naek angkot b02 yang warnanya kuning ijo itu loh yang dulusering ane naekin kalo mau jemput adek ane faza. Eh waktu di angkot di perempatan lampu merah cikokol ane ngeliat abi ane lg mau ngajar ke stais asta kayaknya deh cz waktu angkot yang ane naekin belok, abi ikut belok juga. Hee ana jadi kangen masa2 sd dulu. Masa puncak kejayaan prestasi bagi ana..yang selalu memotivasikan ana untuk selalu bersemangat dengan berusaha memberikan yang terbaik dalam belajar... tuh kan ana jadi keinget sama mr.jenius si jafar. Sambil ngeliat jalan masuk royal 3.
Alhamdulillah akhirnya nyampe dirumah asma sekitar jam setengah 8 kurang. Langsung pada duduk bertekuk kecapean kali yak semuanya. Termasuk ana... abis itu ana masuk ke kamar asma, sama yayu juga, asma mandi perrtama tuh, disusul sama ana, terus yayu. Abis mandi, kita makan tuh alhamdulillah suguhannya ayam bakar euy...laziz jiddan... Dilanjutkan sama ane n irham ngeprint tuh dan pada akhirnya ana baru bisa tidur sekitar jam 12 lewat seperapat.
Bangun ane jam 5 lewat 15. Abis itu langsung mandi n makan . kita baca doa keselamatan n kelancaran sebelum berangkat. Dan akhirnya kita berangkat dengan mobil pinjeman ummu asma... kita sampe jam 8 pas ato kurang gitu, ane lupa tapi kayaknya kita peserta pertama deh yang dateng... akhirnya kita negrjain soal2 .selama kita berkutat dengan soal2, ana terus kepikiran tentang lolos atao enggaknya. Yah, bismillah aja deh ana mah. Sampe selesai ternyata juri tak menyebutkan kelompok ekonomi ana. Ini bertanda kalo ana gak masuk penyisihan. Huuuaaa rasanya udah mau nangis aja.. tapi sebenernya ana sih emang udah ikhlas. insyaAllah ana bisa nerima keputusan jurinya. Tapi ternyata mipa lolos dan berhak maju ke babak semifinal. Melawan 2 tim sman 1 tangerang, al-azhar, dll

0 komentar:

Posting Komentar