Catatan dari buku kumpulan cerpen dan prosa yang ana baca...^_^

kemarin ana baru dikasih buku yang covernya judulnya "filosofi kopi"
tuh buku dikasih dari abang ane....
di dalem ntu buku banyak banget kata2 bagus...nie di antaranya....


"bertambahnya usia bukan berarti kita paham segalanya"
"setiap jenjang memiliki dunia sendiri, yang selalu dilupakan ketika umur
bertambah tinggi"
"selalu tercipta kutub-kutub pemahaman yang tak akan bertemu kalau tidak
dijembatani. jembatan yang rendah hati, bukan kesombongan dan egois."


"larilah dalam kebebasan kuda liar. hanya dengan begitu kita dapat
meperbudak waktu"


"kebenaran akan selalu dipojokkan. sampai akhirnya nanti, badai meletus
dan menyisakan kejujuran yang bersinar. entan menghangatkan atau
menghanguskan"


"ada kalanya kesendirian menjadi hadiah ulang tahun terbaik."
"keheningan mengapungkan kenangan, mengembalikan cinta yang hilang,
menerbangkan amarah, mengulang manis keberhasilan dan indah kegagalan"


"jangan lumpuhkan aku dengan mengatasnamakan kasih sayang"
"pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat. karena aku ingin seiring, bukan
digiring"


"mimpi tak berlengan, tapi akan selalu ada jika kau menginginkan"


"hanya engkau yang berhak berada di dalam inti hatimu sendiri"


"di hamparan gurun yang seragam, jangan lagi menjadi butiran pasir."
"jadilah salju yang abadi. dan setiap senti gurun akan terinspirasi karena kau berani
beku dalam neraka, kau berani putih meski sendiri, karena kau...berbeda"


5 komentar:

Leave Me Alone. mengatakan...

Ah, ini sih artinya mengikuti tulisan dari blog orang lain..tidak kreatif nih. :)

knfsecrethabit mengatakan...

haha,,,biarin dah bang...abisnya emang ntu kata2 bagus sih...heheh

r1Nni belle mengatakan...

tetep smangat ajalah bu nulisnya..=D

knfsecrethabit mengatakan...

okeoke...hehe..
tetep semangat ajalah mengejar cita2 ...oke???hehe ^_^

DUSTBRAIN mengatakan...

Buku yang bagus :)

Posting Komentar