HMMMM,,,,,AKU???????????DILEMA????????

HMM,, AKU???DILEMA???



Apa ini yang disebut DILEMA??





Aku bingung.





Tak kupungkiri,



Ukhuwah di antara kita semakin kuat.



Tapi,



Aku takut.



Jika suatu saat justru akan menghancurkan semuanya,



tapi kemudian kau memberiku penjelasan..



kau ingin aku bisa memahami bgaimana hkikat pkrjaan jiwa yg agung dlm khidupan mnusia..



krna mncintai adalah bgaimana kita bisa memberi yang terbaik untuk pnumbuhan kpribadian saudara2 kita dlm mngasihi dan mnyayangi mreka karna Allah....



karena SAYAP CINTA YANG TAK PERNAH PATAH hanya dimiliki oleh seorang pecinta sejati.



truslah mncintai dg pnuh damai dlm keikhlasan...





itulah yang kau katakan wahai saudaraku....







mungkin aku memang belumlah menjadi seperti yang kau harapkan...



tapi,bimbinglah aku agar bisa mmiliki SAYAP CINTA YANG TAK PERNAH PATAH.........

0 komentar:

Posting Komentar