MUNGKIN PENGALAMAN YANG TAKKAN PERNAH TERLUPAKAN

Pengalaman ini dimulai sejak tanggal 11 Juli 2010. Setelah sebelumnya ane nganter ade ke pondoknya(AlHassan-Bekasi) naek mobil angkot charteran 03 Kotabumi-Tangerang yang juga ane pake buat dicharter ke Pandeglang sehari setelahnya.

Perjalanan ane mulai sejak berangkat dari rumah jam 8 yang ngaret dan berubah jadi berangkat jam 9-an. Selama di perjalanan,ane terus kepikiran.....bagaimanakah jadinya seorang Khaulah yang sekarang ini bila dibandingkan dengan Khaulah 3 tahun yang akan datang????

Belum selesai mikir itu,ane terus aja ngabisin waktu perjalanan dengan ngemil makanan yang sebelumnya umi beliin. Setelah nyampe daerah Pandeglang, kita berhenti dulu di rumah makan Padang,buat makan siang karena waktu udah nunjukin waktu makan siang.

Sampai di Kampus SMAN CMBBS sekitar jam 2-an. Langsung masuk dormitory akhwat. And langsung beresin tempat tidur and lemari buat ane pake. Sesuai dengan yang tertulis di surat yang waktu itu dikasih dari sekolah, bahwa jangan terlalu membawa banyak baju,dan disarankan hanya membawa 6 stel baju,otomatis ane menaati ntu peraturan....jadi lemari ane gak terlalu penuh, bahkan bisa dibilang sepi..tapi yang bikin bingung tuh, ane bawa satu koper gede dan satu ember yang lumayan gede.tapi sebagian besar isinya tuh bukan punya ane alias punya alakh Mush’ab.

Setelah selesai,ane n my fam langsung sholat deh. Waktu itu ane belom sholat dzuhur,jadi sekalian di jama’ sholat ashar. Selesai sholat,umi, abi, shuhaib, and abang angkotnya pulang deh.... setelah sebelumnya perpisahan sama ane.. tentunya gak sama abang angkotnya lah.

Waktu itu ane abis ngeluarin sim card alakh mush’ab dari hp umi.otomatis tuh karu ane pegangin.sampai di dorm, ane langsung persiapan sholah maghrib. Setelah itu ngambil makanan yang telah disediakan oleh ibu yang baik hati di mat’am CM tercinta...hehe

Enggak lama abis makan malem, ane aholat isya. And dilanjutkan sama gathering di lap.upacara. yang ternyata gladi buat besok(Senin, 12 Juli 2010).setelah sebelimnya diberi slayer and karton untuk name tag dari kakak kelas.

Gladi baru selesai sekitar jam 10 lewat. Karena baru selesai buat name tag, dan baru bisa tidur sekitar jam 11-an. Malem itu ane masih bisa tidur dengan tenang dan pulas...hahahay. gak kayak sekarang...ckckckck

Oh iya, ane lupa cerita anak kamar ane yang punya sifat beda-beda. Mereka adalah:
1. Agnes Dhea Pramadhitta
2. Desma Bella Gita
3. Esti Hardiyanti
4. Ferra Indah Pasha
5. Iena Absharina Haq
6. Ika Kartika
7. Khaulah Naqiyyah Farhana
8. Syahri Choirini

Yang mana 3 di antara mereka merupakan anak kelas 3. Mereka adalah ukhti Iena, ukhti Ika, and Ukhti Rini.

1. Agnes: Akhwat ini punya sifat melankolis. Sangat melankolis exactly. Ini ane buktikan ketika hari pertama dateng ke kamar. Dan dia menangis sewaktu pisah sama ibu dan adiknya.
2. Desma: Akhwat ini rada sedikit aneh...hehehe.maap ya des.tapi serius. Anti suka aneh kalo lagi ketawa.
3. Esti: Akhwat ini punya sifat manja yang terkadang sangat berkemungkinan membuat orang marah dan kesal dengan tingkahnya. Tapi tidak sedikit juga orang yang menyukainya. Karena dia adalah orang yang periang.
4. Ferra: Akhwat yang satu ini sangat baik hati. Meskipun terkadang tidak berbeda jauh denganku. Aneh.
5. Ukhti Iena: Akhwat inipun sangat baik hati. Banyak akhwat lain yang memanggilnya dengan sebutan ‘Bunda’.
6. Ukhti Ika: Akhwat ini sangat imut..hahaha. lucu, and sangat mirip dengan tokoh Chibi Marucochan yang merupakan tokoh kesayangannya.
7. Khaulah: Anti tau sendiri lah ane kayak apaan. Haha.sering ngabisin makanan orang(maaf ya...!) dan kata anak kamar ane sih, ane yang paling rajin. Tapi rajin nyuci n nyetrika.huh,sebel. Tapi gapapa sih.hehehe
8. Ukhti Rini: Alias ukhti rinni belle.haha. hmmm apa ya????bingung. yang pasti, ukhti yang satu ini sering dipanggil umi oleh anak kelas 3 yang lain.


12 Juli 2010
Bangun jam 4. Hadoooh kacau banget! Langsung mandi n wudhu.abis itu langsung ke masjid.
Jam 7 udah pada siap buat upacara pembukaan mabis 2010. Waktu pake slayer gak kompak. Haha, ane lurusan barisan dia lagi.ckckck. Abis ceremony, ada materi yang diberikan di rkb. Ane kebagian kelompok 5.



Waduh...ane lupa naro sim card alakh mushab dimana..ckckck.malemnya ada exam dari materi tadi pagi-siang. Huaaaa.. ancur deh tuh nilai. Ane ga belajar apa-apaan lagi.ckckck



HMMMM,,,panjang banget postingannya....lanjutannya besok lagiiii yahhhhh....dadah assalamualaikum......^^

0 komentar:

Posting Komentar