PERJUANGAN MASIH BERLANJUT

Perjuanganku ini mungkin masih akan dan terus berlanjut....


sampai kapanpun itu pasti akan ku gali dan gali terus ilmu yang masih belum bisa kukuasai,,

aku sadar perjuangan itu sangat sulit...

tapi itu bukan berarti tidak bisa tuk di gali...

seberapa beratpun itu,,,,

aku akan terus menggalinya

meskipun harus menyebrangi samudra....

tapi hanya itu yang aku fikirkan...

dan aku hanya bisa berpangku tangan...

aku pun tak mengerti apa yang kulakukan????????

mempunyai cita-cita, tapi tidak berusaha dengan maksimal....

Ya Allah....

kenapa aku ini??

yang setiap hari kerjaannya hanya menangisi seseorang,,

aku tak tahu mengapa aku begini...

tapi yang aku tahu,,,

hanya satu cara tuk melupakannya

yaitu aku harus bangkit dari keterpurukan ini...

dan aku rasa juga,aku akan bisa melupakannya. tanpa ada beban sedikitpun...

karena ini hanyalah masalah waktu

dan waktu itu pun akan datang tanpa kusadari....

yah itu benar ...aku harus BANGKIT!!!!!!!!!!

BANGKIT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

:)

0 komentar:

Posting Komentar